Penerima Manfaat BPB 5 Masuk Kompetisi Komunikasi Nasional

Penerima Manfaat BPB 5 Masuk 10 Besar Kompetisi Komunikasi Nasional

SF-UPDATES,–Penerima manfaat Beasiswa Pemimpin Bangsa (BPB) angkatan 5, Rifai Rajana S menjadi perwakilan Universitas Padjadjaran (UNPAD) dalam festival dan perlombaan komunikasi bertajuk The Epicentrum: The Power of Communication. Kompetisi ini bertujuan untuk memecahkan masalah kebangsaan melalui keilmuan para pegiat komunikasi. Peserta yang hadir berasal dari universitas negeri maupun swasta dari seluruh Indonesia.

Dalam kompetisi ini, peserta di wajibkan membuat karya tulis kemudian diseleksi dan pemenangnya akan diundang pada putaran final di Universitas Padjadjaran pada 21 November – 25 November 2016. Rifai bersama timnya berhasil masuk 10 besar dalam kompetisi komunikasi terbesar di Indonesia yang selenggarakan oleh FIKOM Universitas Padjadjaran tersebut.

Walaupun gagal mendapat gelar juara, sebagai tim termuda dari Unpad, ia mengaku sangat senang dapat turut andil menjadi delegasi Universitas Padjadjaran. Rifai mengaku keikutsertaannya dalam kompetisi ini, awalnya hanya coba-coba saja. Konsep yang di ajukan pun tadinya dipersiapkan untuk program kreativitas mahasiwa (PKM) tapi saya edit dikit dan coba submit , eh tau nya lolos” tuturnya.

“Banyak hikmah dan pelajaran yang saya dapatkan dari lomba ini, ya karena kekalahan ini saya malah jadi penasaran dan makin semangat untuk lebih serius menghadapi lomba-lomba kedepannya.” ujar Rifai beberapa waktu lalu. []

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.