Penerima Manfaat Beasiswa Sinergi Foundation Sukseskan MTQMN 2017

SF-UPDATES,– Penerima manfaat beasiswa Sinergi Foundation kembali menorehkan kemampuannya. Kali ini, Eko Ruslamsyah (UPI), Agung Mubaroqan Fitro (ITB) dari Beasiswa Pemimpin Bangsa, dan Siti Fatimah (UNINUS) dari Beasiswa Pegiat Dakwah (BPD) mengikuti ajang yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi yaitu Musabaqoh Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN).

Acara yang dilaksanakan di Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang pada tanggal 28 Juli 2017 sampai 3 Agustus 2017 ini dihadiri 2450 peserta dari ratusan perguruan tinggi di Indonesia. Acara ini mengusung tema “Melalui  MTQ  Mahasiswa  Nasional  XV  Tahun 2017,  Kita  Integrasikan  Intelektualitas dan Spiritualitas  untuk  Mencetak Calon  Pemimpin  Indonesia  yang  Cerdas  dan  Bermoral  Demi  Mewujudkan Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur”.

Adapun Bidang yang diperlombakan terdapat 13 cabang lomba. Eko Ruslamsyah mengikuti cabang Karya Tulis Ilmiah Kandungan Al-Qur’an, Agung Mubaroqan Fitro mengikuti cabang Musabaqoh Syarhil Quran dan Siti Fatimah mengikuti cabang Musabaqoh Hifdzil Quran 20 Juz.

“Semoga dengan ajang MTQMN ini bisa merekatkan silaturahim dan membawa nama baik Sinergi Foundation” ungkap Eko. []

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?