Sinergi Foundation

merupakan lembaga independen milik publik yang berupaya mendorong serta membangun kolaborasi
menuju masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter
 

Sinergi Foundation Sosialisasikan Wazin Lewat Street Campaign

Kamis, 16 Juli 2015 08:41 WIB | Admin - Sinergi Foundation
 

wakaf, lembaga wakaf, lembaga pengelola wakaf, dompet dhuafa bandung, dompet dhuafa jabar, dompet dhuafa jawa barat menjadi sinergi foundation, street campaign, zakat infaq sedekah dan wakaf

Lembaga Sinergi Foundation (SF) sosialisasikan Wakaf, Zakat, Infaq, dan Shadaqah (Wazin) lewat strategi unik bernama Street Campaign. Program ini dilakukan di tiga ruas jalan raya, yaitu di depan Pasteur, Dago-Cikapayang, dan perempatan Samsat Soekarno Hatta-Bandung.

“Street Campaign adalah kampanye jalan raya yang merupakan terobosan tiga tahun lalu dari Sinergi Foundation, dalam menyosialisasikan Wazin khususnya di bulan Ramadhan,” ujar Marketing Communication SF, Taufik Hidayat, Selasa (14/07/2015).

“Isi kampanyenya, memberitahukan bahwa kita yang dulunya Dompet Dhuafa Jawa Barat, bertransformasi menjadi Sinergi Foundation,” lanjutnya.  (baca:  Sinergi Foundation Resmi Kelola Dana Umat Secara Mandiri)

Street Campaign ini juga, jelas Taufik, berlangsung dari 6 Juli 2015 hingga H-1 lebaran, dan digawangi tiap satu titik ruas jalan oleh sekitar 5-6 orang. Waktunya dibagi dua, yaitu pada jam padat kendaraan, pukul 07.00-09.00 WIB, dan pukul 15.30-17.30 WIB,” paparnya.

Menurut Taufik, terdapat dua alasan memilih tiga ruas jalan tersebut, yaitu pendekatan keamanan dan pesan yang akan disampaikan kepada para pengguna jalan raya tentang Wazin.

“Tiga titik ruas jalan raya itu dipilih, karena jarak perpindahan dari rambu ke rambu berikutnya lumayan lama, sehingga pengendara bisa membaca dengan seksama dan pesannya bisa disampaikan pada masyarakat,” katanya.

“Jadi bagaimana SF bisa secara cepat diterima oleh masyarakat, minimal kampanye di jalan raya yang terbilang unik,” kata Taufik.


 

Lihat Berita Lainnya



Members of Sinergi Foundation



Mitra Corporate