Sinergi Foundation

merupakan lembaga independen milik publik yang berupaya mendorong serta membangun kolaborasi
menuju masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter
 

Sinergi Foundation Kembali Terima Donasi dari Viking dan Bonek

Rabu, 24 Desember 2014 08:20 WIB | Admin - Sinergi Foundation
 

Sinergi Foundation Kembali Terima Donasi dari Viking dan Bonek

Sinergi Foundation kembali terima donasi dari Viking dan Bonek untuk membantu korban banjir Bandung Selatan. Hadir sebagai perwakilan Bonek, Mohammad Nur Fikri, Janur, dan Sendi menyerahkan donasi yang terkumpul sebesar Rp320.000,-.
 
“Penggalangan dana ini dilakukan oleh Komunitas Bonek Bandung dengan Viking Dago sendiri. Kegiatan ini murni bentuk kepedulian dan spontantanitas dari kami melihat bencana terus menerus terjadi di negeri ini,” ungkap Kordinator Lapangan, Muhammad Abdul Ghaffar selepas ijab qabul serah terima donasi di Gedung Wakafpro99 – Bandung, Selasa, (23/12/2014).
 
“Sebelum penggalangan dana ini, kami juga pernah melakukan penggalangan dana untuk Palestina, dan lagi-lagi disalurkan juga melalui Sinergi Foundation-Dompet Dhuafa Jabar,” lanjutnya.
 
Menurut Igoy, sapaan akrabnya, Penggalangan dana dilakukan oleh 15 orang selama acara Car Free Day – Dago, Ahad (21/12/2014). Selain itu, Bonek pusat mendukung kegiatan kami ini. Kita sama-sama serempak melakukan penggalangan dana.
 
Igoy berharap kegiatan ini bisa memotivasi suporter club lainnya untuk juga peduli sesama. Alasan lain, tambahnya, mereka ingin mencoba merubah citra Bonek sendiri yang kerap dinilai buruk. Bahwa mereka juga punya jiwa kemanusiaan.
 
“in sya Allah kami berniat turun ke jalan lagi, untuk menggalang aksi yang lebih besar. Bila bencana ini masih beranjut, kita sendiri yang akan turun dan buat posko di sana,” ujar Igoy.
 
Igoy berharap agar semua suporter bisa selalu berbagi, dan saling memotivasi. Sementara untuk dananya, harapan sederhana, semoga bermanfaat bantuannya.
 
Ayo #SinergiIndonesia untuk Banjir Bandung Selatan
Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin ikut berkontribusi membantu korban banjir, melalui gerakan Ayo #SinergiIndonesia untuk Banjir Bandung Selatan, silakan untuk menghubungi:

call center: 0851 0004 2009,

WhatsApp: 081 321 200 100,

twitter:  @sinergiID.

www.sinergifoundation.org


 

Lihat Berita Lainnya



Members of Sinergi Foundation