Sinergi Foundation

merupakan lembaga independen milik publik yang berupaya mendorong serta membangun kolaborasi
menuju masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter
 

Refleksi Dua Tahun Keberjalanan Program FMP, Sinergi Foundation Gelar Tausiyah dan Zikir Akbar

Sabtu, 16 Januari 2016 11:45 WIB | Admin - Sinergi Foundation
 

tausiyah arifin ilham, zikir akbar kh m arifin ilham, ceramah arifin ilahm, jadwal arifin ilham 2016, jadwal arifin ilham 2017,

SF-UPDATE,-- Refleksi dua tahun keberjalanan Taman Wakaf Pemakaman Muslim Firdaus Memorial Park (FMP), Sinergi Foundation menggelar acara Zikir dan Tausyiah Akbar bertajuk ‘Menjemput Akhir yang Indah’. Hadir dalam acara ini Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra KH Arifin Ilham, Ketua Umum MUI Bandung KH Miftah Faridl, Ketua Umum MUI Kabupaten Bandung Barat KH. Muhammad Ridwan. 

Dalam tausiyah tersebut, Ustaz Arifin mengajak kepada jamaah untuk mengisi hari-harinya dengan berzikir dan bershalawat. Hal itu, yang menurutnya, akan memberikan ketenangan dalam menjemput kematian. 

Menambahkan, di sesi kedua, Kiai Miftah Farid, yang juga Ketua Dewan Pembina SF menerangkan keutamaan dan manfaat berwakaf sebagai investasi akhirat. Karena dengan demikian, imbuhnya, akan menjadi amal jariyah yang terus mengalir hingga wafat kelak.
 
Direktur Wakafpro99-SF, Asep Irawan mengatakan, selain dalam rangka refleksi diharapkan dengan terselenggaranya acara ini dapat terjalin silaturahim yang baik antara para muwakif WakafPro99 dengan warga sekitar FMP.

“Semoga dengan demikian maka kedekatan antara para muwakif dengan warga sekitar akan semakin terasa”, ungkap Asep di disela acara, Sabtu (16/01/2016). 
Event ini, aku Asep akan diselenggarakan setiap tahunnya. Adapun untuk event lainnya, ada Tea Walk dan tabligh akbar. 

Sementara itu, anemo masyarakat saat mengikuti acara ini cukup antusias. Dalam pantauan, sebanyak lima ratusan jamaah hadir dan mengikuti kegiatan dari awal sampai acara berakhir. 

“Acara ini bagus, bermanfaat. Ya, semoga kalau ada umur tahun depan bisa ke sini lagi,” ungkap salah satu jamaah dari warga Ciptagumati, Dewi memberikan komentarnya. []
(Asih-SF Reporter)


 

Lihat Berita Lainnya



Members of Sinergi Foundation