Sinergi Foundation

merupakan lembaga independen milik publik yang berupaya mendorong serta membangun kolaborasi
menuju masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter
 

Peluncuran Program Mitra Berkah BerDAYA

Kamis, 12 Maret 2015 16:13 WIB | Admin - Sinergi Foundation
 

Peluncuran Program “Mitra Berkah BerDAYA - Sinergi Foundation oleh Ketua Penggerak PKK Kota Bandung yang juga istri Wali Kota Atalia Praratya Ridwan Kamil di Hotel Lingga Kota Bandung

Sinergi Foundation dan PT Daya Adicipta Mustika (PT.DAM) menggagas program “Mitra Berkah BerDAYA” yang kali ini menyasar komunitas penyandang disabilitas. Program ini secara resmi diluncurkan oleh Ketua Penggerak PKK Kota Bandung yang juga istri Wali Kota Atalia Praratya Ridwan Kamil di Hotel Lingga Kota Bandung,  pada Kamis (12/3).

Menurut Asep Irawan, Direktur Program Sinergi Foundation “Program Mitra Berkah BerDAYA merupakan upaya kolaborasi program pengembangan ekonomi masyarakat, khususnya komunitas difabel berupa pelatihan, pendampingan dan bantuan modal kerja”.

Tujuan digagasnya program ini, lanjut Asep, “diharapkan terbentuknya masyarakat difabel yang mandiri dalam berwirausaha, sehingga mampu menghasilkan produk yang bermutu.”

Program ini terwujud hasil kolaborasi program Corporate Social Responsibility (CSR) PT.DAM dalam mengembangkan ekonomi penyandang disabilitas dan Sinergi Foundation sebagai pelaksana program.

“Smoga kegiatan ini bisa berdampak nyata dalam meningkatkan serta memperbaiki kualitas hidup masyarakat terutama terhadap 22 peserta pelatihan,” Ujar Asep (Tauhid)


 

Lihat Berita Lainnya



Members of Sinergi Foundation