Sinergi Foundation

merupakan lembaga independen milik publik yang berupaya mendorong serta membangun kolaborasi
menuju masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter
 

Gathering Keluarga Besar Sinergi Foundation Bertema Islamic Parenting

Minggu, 15 Februari 2015 15:32 WIB | Admin - Sinergi Foundation
 

Gathering Keluarga Besar Sinergi Foundation Bertema Islamic Parenting

SF UPDATE -- Sinergi Foundation menggelar acara bertajuk ‘Gathering & Islamic Parenting’ (silaturahim dan keluarga islami) yang dihadiri oleh keluarga besar Sinergi Foundation: donatur, pembina, mitra, dan juga seluruh staf Sinergi Foundation bertempat di Hotel Golden Flower Bandung, Ahad (18/1/2015).

Acara ini menghadirkan pembicara Iwel Sastra (StandUp Comedian & Motivator), Bunda Rani Razaq (Trainer Parenting, Penggasan Bandung Cinta Keluarga) dan Pengisi rubrik Sakinah di Tabloid Alhikmah yang juga Ketua Dewan Pembina Sinergi Foundation, Prof. Dr. KH Miftah Faridl.

“Acara ini kami adakan, semata agar jalinan persaudaraan yang telah terbangun sekian panjang, dapat terus berjalan. Persaudaraan yang diikat dengan ikatan keimanan, persaudaraan yang dihiasi dengan hiasan amal kebaikan, sehingga dapat terus berlanjut hingga kelak Allah pertemukan kita di tempat yang dimuliakan. Syurga jannatun na’iim. insyaAllah,” kata Luthfi Afandi, CEO Sinergi Foundation mengawali acara.

Luthfi Afandi mengisahkan perjalanan awal Sinergi Foundation yang berawal dari Dompet Dhuafa Jawa Barat. Menurutnya, seiring dengan perkembangan zaman, maka menuntut pula pengembangan pada lembaga independen yang dikelolanya.

“Jika selama ini kami hanya mengelola dana zakat dan infak dengan brand Dompet Dhuafa Jabar dengan menggunakan payung hukum LAZNAS, maka kedepan karena sumber dana yang kami kelola semakin beragam dan juga cakupan program juga semakin meluas, maka diperlukan lembaga yang lebih dapat memayungi itu semua. Karena itu, kedepan brand name yang akan sering kami tampilkan adalah Sinergi Foundation,” tegas Luthfi.

Sinergi Foundation inilah yang akan memayungi beberapa lembaga dan program, diantaranya: Dompet Dhuafa Jawa Barat, WakafPro99, Tabloid Alhikmah, Rumah Bersalin Cuma-Cuma, LPM, Firdaus Memorial Park, Green Akikah, dan lain sebagainya.

Acara dibuka oleh Luthfi Afandi dilanjutkan materi bertema Islamic Parenting oleh para pembicara. Nampak hadir pula anggota Dewan Pembina Sinergi Foundation: H Rahmat Badrudin, Ir. Achmad Noeman, dan puluhan donatur Sinergi Foudnation.


 

Lihat Berita Lainnya



Members of Sinergi Foundation



Mitra Corporate