Sinergi Foundation

merupakan lembaga independen milik publik yang berupaya mendorong serta membangun kolaborasi
menuju masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter
 

10 Aktivis Dakwah Penerima BPD Ikuti Pelatihan Da'i Nasional di Jakarta

Rabu, 01 Juni 2016 11:03 WIB | Admin - Sinergi Foundation
 

SF-UPDATE,-- Sebanyak 10 penerima manfaat Beastudi Pegiat Dakwah - Sinergi Foundation mengikuti acara Pelatihan Da'i Nasional di Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) - Jakarta, selama tiga hari mulai dari Selasa, Rabu dan Kamis 31 Mei, 01 dan 02 Juni 2016. Selain bersifat dialogis, di pelatihan ini juga peserta di uji keberaniannya untuk berdakwah di tengah-tengah masyarakat, khususnya pengunjung TMII. 

Hadir dalam acara itu, Da'i cum publik figur yang memberikan materi-materi seputar inspirasi dakwah. Di antaranya, Ust. Abdul Hasib. Lc yang membawakan materi Akhlakud Da’iyah, Dr. Tofiqul Azhar dengan materi Tsaqofatuddaiyah, Dr. Mardani Ali Sera dengan materi Mengelola Dakwah Dunia Digital. kemudian ada sukses story dari Ustaz Subki Albugury, Hadir juga Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid yang menyosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan. 

Sekurangnya ada 150 peserta yang mengikuti perhelatan ini. Dan dari SF sendiri mengirimkan 10 aktivis dakwah penerima BPD. Di antaranya, adalah Irwanto dari UIN, Moch. Fauzi Ridwan, Asep Mulyadi, M. Yusup Nurjaman, Eri Pitria, Siti Rohimah, Hamidah, Lilis Gantini, Halimatussa'adah, dan Ai Elna dari kampus Unisba.

 

Penulis : kevin

 


 

Lihat Berita Lainnya



Members of Sinergi Foundation



Mitra Corporate