Mudahkan Berbagi, Sinergi Foundation Buka Layanan Konsultasi 24 Jam dan Jemput Zakat

SF-UPDATES,– Untuk memudahkan masyarakat dalam berzakat, Sinergi Foundation membuka Layanan Konsultasi 24 Jam dan Jemput Zakat. Layanan ini diluncurkan oleh Sinergi Foundation untuk menampung animo masyarakat yang besar dalam berzakat tetapi tidak memiliki waktu untuk datang langsung, ataupun sekadar mampir ke Automatic Teller Machine (ATM).

CEO Sinergi Foundation, Ima Rachmalia, mengatakan besarnya animo masyarakat untuk berdonasi membuat pihaknya berinisiatif untuk membuka Layanan Konsultasi 24 Jam dan Jemput Zakat. Layanan Jemput Zakat, lanjut Ima, hanya berlaku untuk wilayah Bandung Raya dan sekitarnya saja. Meski begitu, masyarakat di luar wilayah yang ingin berzakat melalui Sinergi Foundation dapat langsung mengunjungi laman resmi Sinergi Foundation.

"Tetap bisa dilakukan melalui layanan kemudahan transaksi via website www.sinergifoundation.org ataupun transfer langsung ke rekening Wakaf, Zakat, dan Infak-Sedekah Sinergi Foundation," jelas Ima pada Jumat (1/7/2016).

Layanan Konsultasi 24 Jam dan Jemput Zakat ini, terang Ima, dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk dapat menampung animo masyarakat dalam berbagi, Sinergi Foundation juga terus membuka layanan ini hingga Selasa (5/7/2016) mendatang. Konsultasi 24 jam itu sendiri, lanjut Ima, dapat dilakukan melalui telepon atau pun pesan singkat.

Ima menerangkan Layanan Konsultasi 24 jam ini dapat memudahkan para pemberi zakat. Pasalnya, Ima menilai cukup banyak para pemberi zakat yang tidak memiliki waktu untuk datang langsung dan berkonsultasi mengenai zakat. Untuk itu, Layanan Konsultasi 24 jam ini juga dilakukan melalui telepon atau pun pesan singkat. []

Reporter: Emha

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.