Menuju Member Berdaya, RBC Gelar One Day Training Wirausaha Kuliner

SF-UPDATE,– Ada pemandangan yang tak biasa, kala Langit Jumat menyapa Rumah Bersalin Cuma-cuma (RBC) Holis Bandung. Suasana yang biasa identik dengan pelayanan mustahik dan persalinan itu, semarak oleh tawa canda ibu-ibu yang sedang mengikuti pelatihan.

Selemparan karpet merah digelar. Mereka berkumpul membentuk lingkaran dan menyimak dengan antusias materi-materi yang diberikan sang tutor.

Heumh,, pembaca penasaran kan di RBC Holis sedang ada acara apa?

Ternyata, RBC tengah menggelar One Day Training Wirausaha Kuliner, Jumat (24/02/2017). Kegiatan ini mengundang trainer Ibu Apon dan bidan Nur, yang sudah berpengalaman dalam berwirausaha kue sumpia.

Kegiatan yang diikuti 14 member ini, dihelat sebagai upaya RBC memandirikan member, Di sana, mereka diajarkan teknik-teknik membuat kue sumpia yang enak dan menarik.  

Selain mendapatkan tips dan trik berwirausaha kuliner, para member ini juga diberikan pelbagai motivasi agar berani terjun berbisnis.

Seperti yang disampaikan bidan Nur, ia lebih banyak memberikan motivasi memulai bisnis, tips-tips menyisihkan penghasilan untuk modal, termasuk menyarankan agar para member fokus terlebih dahulu pada satu bisnis. []

Reporter : Tita

Editor: Maharevin

 

 

 

 

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.