Member Dhuafa Doakan RBC Semakin Banyak Bantu Kaum Papa

SF-UPDATES,– Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) terus meneguhkan kiprahnya. Hampir 7 ribu bayi dhuafa lahir di sudut ruangan RBC sejak didirikan 13 tahun lalu. Upaya menebar manfaat dan membantu kaum papa semakin teguh.

Sebagaimana pada Sabtu (04/3/17) dini hari, para bidan RBC membantu persalinan seorang ibu dari kaum pinggiran. Adalah Reni Rodiah (25), sang mustahik yang telah menjadi member RBC sejak usia kandungannya menginjak 3 bulan.

Ia bercerita mengenai kesan pertamanya pada saat pertama kali menginjakan kaki ke RBC. "Kesan pertama pas masuk RBC, bangunannya bagus, pelayanannya juga ramah-ramah meski gratis. Tak terasa, sekarang buah hati saya sudah lahir," ujar ibu dari 2 anak ini sambil tersenyum.

Proses persalinan Ibu Reni ini berlangsung lancar, terhitung dalam waktu 4 jam. Reni merasa sangat lega dan bahagia atas kelahiran sang darah daging. Ia pun berterima kasih kepada RBC yg telah membantu proses persalinannya.

Begitu pula suaminya, Pak Koswara (35) yang merasa terbantu.  Koswara menerangkan, ia yang hanya buruh harian lepas, tak sanggup membayar persalinan di tempat lain yang harganya mencekik. Keberadaan RBC, membuat pria itu sangat bersyukur. Ia berharap RBC bisa terus berkembang dan menebar manfaat.

"Saya harap RBC terus dapat membantu orang-orang, kalau bisa buka cabang yang banyak biar makin top!" ujarnya sambil terseyum. Pembaca, mari kita aminkan harapan Bu Reni dan Pak Koswara, demi generasi ibu-anak yang lebih baik.

Sisihkan sebagian harta Anda demi ibu dan generasi dari kalangan lemah di sekitar kita. #AyoSedekah untuk Rumah Bersalin Cuma-cuma (RBC)

Salurkan donasi Anda ke:

Mandiri 1300.099944442
Mandiri Syariah 706.0050079
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat/Sinergi Foundation

Info Lengkap :
Call Center 0851 0004 2009
Sms & Whatsapp 081 321 200 100
Telp. 022-6032281 / 022-2513991
www.sinergifoundation.org

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?