Mahasiswa BPB 4 Ikuti Student Conference Tingkat Nasional

SF-UPDATES,– Mewakili tim Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), salah seorang penerima manfaat BPB 4, Eko Ruslamsyah ikut serta dalam National Student Conference dalam acara Gundarma Sharia Economic Event 2017 di Depok, Sabtu (8/4/2017).

Dalam kegiatan ini, para peserta melakukan konferensi bertema “Achieving Sustainable Development Goals through Implementing The Maqashid Al-Shariah: Noble Efforts in Creating a Just and Prosperous Society”.

Acara ini dimulai dengan seleksi essay, olimpiade, debat dan study case yang diikuti oleh perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Eko sendiri berkontribusi membuat essay, lalu dilanjutkan oleh tiga orang timnya pada seleksi olimpiade, debat dan study case hingga bisa ikut bersama di Student Conference.

Setelah melewati proses panjang, perjuangan mereka terhenti di babak lima besar. “Walaupun gagal mendapat gelar juara dan hanya masuk lima besar, tetapi kami sangat senang karena bisa menunjukan kemampuan IEKI UPI di kancah nasional, semoga bisa menjadi pelajaran dan mendapatkan hikmah dari konferensi kali ini,” pungkas Eko. []

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?