Lagi, Penerima Manfaat BPB Ukir Jejak di Kancah Nasional

SF-UPDATES,– Salah satu penerima manfaat Beasiswa Pemimpin Bangsa (BPB) kembali mengukir prestasinya di dunia nasional. Egy Purnama, menjadi peserta dalam kegiatan International Forum on Sustainable Future in Asia yang diselenggarakan di Denpasar, Bali 26-28 Januari 2017. Ia mengirimkan tulisan dan poster hasil penelitian dengan judul: "The Study of Bottom Substrate Mapping Accuracy with 2D and 3D in Biawak Island Seas of Indramayu District West Java".

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh National Institute for Environmental Science (NIES) Jepang. Universitas tersohor ini berkolaborasi dengan Integrated Research System for Sustainability Science (IR3S) The University of Tokyo, Universitas Udayana, Institut Pertanian Bogor dan Asian Institute of Technology Thailand.

Alumni Ilmu Kelautan Universitas Padjajaran menjelaskan, acara ini menjadi wadahnya untuk saling bertukar pikiran. Juga, lebih memahami dan merumuskan implementasi diantara para ilmuwan, pembuat kebijakan maupun praktisi untuk mewujudkan lingkungan hidup yang lebih baik di wilayah Asia. []

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.