[Kisah Mustahik] Mencari Nafkah Hingga Jauh, Pulang Tinggal Nama

SF-UPDATES,– Kabar duka kembali menyeruak di sudut Kota Bandung. Kali ini, seorang mustahik bernama Hery ditemukan meninggal di pool Bandung Ekspress, Selasa (7/3/2017).

Sebelumnya, almarhum ditengarai usai melakukan perjalanan ke Ungaran, Jawa Tengah, untuk berdagang gorden. Ketika hendak ke Bandung, ia berada dalam kondisi tidak sehat. Sesampainya di pool, petugas mencurigai kondisinya yang aneh. Badannya nampak terselonjor kaku di kursi tunggu pool. Setelah diperiksa, Hery dinyatakan meninggal.

Petugas Bandung Ekspress itu pun segera bertindak. Mengetahui ada layanan ambulans dan pemulasaraan 24 jam, mereka pun menghubungi Firdaus Memorial Park (FMP). Oleh tim FMP, jenazah Hery dibawa ke rumahnya di Ciparay.

Saat tim FMP sampai di kediaman mustahik, sang kakak terkejut. Sebab syok, ia pingsan. Tak menyangka, Hery yang ia kira akan kembali membawa nafkah, justru pulang hanya nama. Sementara itu, sang istri yang hanya pulang setiap sekali sebulan karena bekerja, terpaksa harus menelan pil pahit. Suaminya telah tiada.

Pembaca, mari do’akan agar tak ada lagi kejadian serupa Hery terulang. Juga, do’akan FMP agar terus melayani dengan prima, baik pada mustahik, maupun wakif. []

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?