KH. Miftah Faridl Ajak Umat Lawan Teror Kemanusiaan

SF-UPDATE,– Ketua Dewan Pembina Sinergi Foundation KH. Prof. Miftah Faridl mengajak umat muslim untuk melawan teror terhadap kemanusiaan. Ia juga tegaskan bahwa bantuan yang diberikan SF sampai kepada pengungsi Suriah.

“Kemanusiaan adalah panggilan nurani berlandas iman yang kokoh, yang tak mudah goyah oleh teror dalam bentuk apa pun. Merupakan kewajiban kaum beriman membantu sesamanya di sudut-sudut dunia yang terdera nestapa,” jelas KH. Prof. Miftah di Bandung, Senin (27/12/2016).

“Kami mengajak segenap insan peduli, untuk merapatkan barisan, melawan “Teror Kemanusiaan” yang tengah terjadi,” lanjutnya.

Menurut Ketua MUI Bandung ini, caranya dengan mencermati dan menelaah arus informasi yang datang silih berganti, sebelum kemudian menjadikannya sebagai rujukan kebenaran.  

“Sehingga daya dan semangat berbagi, tak akan lekang tergerus fitnah teroris kemanusiaan,” ucapnya.

Di ranah kemanusiaan, Sinergi Foundation turut serta menggalang kepedulian. Antara lain: Tsunami Aceh (2004), Gempa Jogja (2006), Tsunami Pantai Selatan (2006), Gempa Nepal, Banjir Pantura, Derita Muslim Rohingya, Palestina, Suriah dan belahan dunia Islam lainnya.

 

Reporter : Maharevin

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.