sulteng, gempa bumi, bencana alam, palu, donggala

Kepedulian untuk Warga Sulteng Telah Disalurkan

Daily Report #Sinergi4SulawesiTengah

Terhitung sudah 18 Hari pasca bencana alam besar Gempa dan Tsunami yang menerpa beberapa wilayah di Sulawesi Tengah. Data terakhir BNPB per 11 Oktober 2018, korban meninggal dunia dinyatakan sebanyak 2.073 orang, dan sebanyak ratusan lainnya masih dikabarkan menghilang. Sementara, pencarian korban hilang telah dihentikan sejak Jumat (12/10).

Sahabat, pernahkah terbayang di dalam benak kita, bagaimana rasanya ketar-ketir menanti sanak keluarga yang jasadnya entah dimana, entah dalam keadaan hidup atau sudah tiada? Luka itulah yang mencabik-cabik hati mereka, warga Palu, Donggala, Mamuju, Parigi dan wilayah lainnya di Sulawesi Tengah.

Demi memulihkan luka itu, tak banyak yang bisa kami perbuat selain memberi segenap ikhtiar agar kepeduliaan dari masyarakat Indonesia terus tercurah untuk mereka. Juga, Posko Bencana dan Dapur Umum kami yang berada di beberapa titik bencana, terus mengupayakan agar bantuan pokok bahan makanan seperti beras, lauk-pauk, sayur-mayur, serta bantuan logistik seperti terpal, selang, karpet, dan pendirian mushola darurat sederhana di pengungsian dapat memadai.

Senin, 15 Oktober, Tim Relawan Sinergi Foundation membagikan paket makanan untuk para warga di Desa Dalaka, Kab. Donggala, Sulawesi Tengah. Semoga bantuan yang diamanahkan oleh para donatur ini dapat setidaknya menenangkan hati para korban yang luar biasa gundah.

Ayo jadi bagian kuatkan perjuangan kami untuk masyarakat Sulawesi Tengah!

KLIK Donasi di sini

Atau transfer ke:
Mandiri Syariah 700 546 3108

a/n Sinergi Foundation

Info & Konfirmasi transfer :
Whatsapp 0812 2066 7263
Call Center 0851 0004 2009

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.