Kembali Mahasiswa Pemimpin Bangsa Raih Prestasi, Kini Giliran Andri Valerian

SF-UPDATE,– Andri Valerian, penerima Beasiswa Pemimpin Bangsa Angkatan 4 Sinergi Foundation mahasiswa Humas Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran berhasil meraih prestasi di ajang perlombaan Communication in Action (CIA) Universitas Brawijaya. Di mata lomba PR DUP, Andri bersama kedua rekannya berhasil meraih posisi runner up.

CIA adalah sebuah ajang perlombaan mahasiswa komunikasi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya. Cabang lomba yang diikuti oleh Andri dan kedua rekannya, PR Dish Up Plan (PR DUP), mengambil tema Develop Communities with Technologies. Para peserta harus membuat seuah rancangan program CSR berbasis teknologi.

Andri dan kedua rekannya mengambil judul “Masternak sebagai solusi swasembada daging sapi di Indonesia.” MASTERNAK adalah sebuah rancangan a-plikasi yang membantu menyelesaikan masalah supply and demand  daging sapi di Indonesia dan juga meningkatkan literasi para petani daging sapi di Indonesia khususnya di provinsi Jawa Timur.

Prodi Humas Fikom Unpad bisa dibilang Berjaya di kompetisi tersebut karena selain meraih medali juara dua, medali emas pun juga diraih karena peringkat satu di kompetisi tersebut menjadi milik senior Andri di angkatan 2013. []

 

Penulis: Nenon

Editor: Maharevin

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.