Jazakallah Para Donatur, Mak Juju Sambut Gembira Uluran Tangan Anda!

SF-UPDATES,– Jumat(8/2) tim SF menemui kediaman Juju Juariah dan keluarga di Citepus 1, Cicendo, Kota Bandung. Meski berada di kawasan padat penduduk di pesisian bandara Husein sastranegara kota Bandung, tidak terlalu sulit untuk sampai ke rumah Juju. Di tempat kecil yang hanya berukuran kurang lebih 5 x 5 meter2 ini, Juju tinggal bersama suami, kedua anaknya yang sudah menikah, dan tiga orang cucu. 

Dari segi ekonomi, bisa disebut jauh dari kata layak. Juju (58) sudah terbiasa ditinggal suami, yang memilih untuk bekerja kasar sebagai tukang bangunan proyek di Jakarta. Ia baru kembali ke keluarga setelah 2-3 bulan dengan rupiah yang tidak sebanding dengan kerja kerasnya.

Ia sendiri tak mampu bekerja, semenjak penyakit darah tinggi dideritanya sekian lama. Apalagi semua anaknya sudah mempunyai tanggungan masing-masing.Tentu Ibu Juju tak bisa membuat mereka menangung sepenuhnya beban yang dia rasakan.

Alhamdulillah, Juju sangat senang ketika tim Sinergi Pelayanan Masyarakat memberikan santunan kepada Juju dan keluarga berupa beras. 

“Terima kasih!” katanya dengan tulus.

Pun, dari Sinergi Foundation kami haturkan pula ucapan terima kasih kepada semua donatur yang telah turut serta membantu meringankan beban para dhuafa. Semoga kebaikan Anda diganjar Allah berlipat ganda.

#SinergiPelayananMasyarakat
#SinergiFoundation

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.