Jazakallah Donatur, Donasi Anda Sambung Harapan Adam untuk Bersekolah

SF-UPDATES,– Program bantuan pendidikan untuk anak negeri terus digulirkan oleh Sinergi Foundation (SF). Salah seorang penerima manfaatnya adalah Adam Salman (17), bungsu dari 6 bersaudara. Adam sungguh bersyukur kepada Allah, karena atas izin-Nya, SF tergerak untuk menolong.

Sudah beberapa bulan ini orangtua Adam tak sanggup menutup bea sekolahnya yang kian membengkak. Wajar saja, ayahnya hanya bekerja serabutan dengan penghasilan tak tetap. Dan ibunya, Ai, hanyalah relawan Posyandu desa yang menerima bayaran seikhlasnya, itu pun jika ada yang memberi.

Sebenarnya, bisa saja ia meminta bantuan pada kakak-kakaknya, sayangnya kondisi mereka tak berbeda jauh. Bahkan setelah menikah pun, kakak-kakak Adam masih menumpang tempat tinggal bersama orangtua dan Adam dalam sepetak rumah kecil.

Ditemui dikediamannya, Ai sangat berterima kasih kepada Sinergi Foundation yang telah membantu meringankan beban studi anaknya. Serta membantu anak bungsunya untuk tetap mengenyam pendidikan tinggi.

“Alhamdulilah, saya tahu sedikit tentang Sinergi Foundation dan mencoba untuk berikhtiar dengan menyerahkan berkas pengajuan dan saya bersyukur Allah menghendaki. Semoga Allah membalas dengan berlipat kebaikan,” ujarnya penuh syukur. []

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.