Heni Ingin Sembuh dari Penyakit Batu Empedu

SF-UPDATES,– Udara sejuk pegunungan menghiasi perjalanan yang memakan waktu 150 menit dari Kota Bandung menuju kediaman Eko di daerah Gunung Halu, Bandung Barat. Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM) bermaksud silaturahim dengan sang istri, Heni (42) yang mengidap penyakit Batu Empedu.

Memang sakit yang diderita Heni sejak 8 tahun lalu makin menjadi. Ditambah sudah sebulan Heni tidak memeriksakan kondisinya dan diperparah dengan habisnya obat seminggu lalu.

Keluarga kecil yang menempati rumah sederhana di lingkungan pesawahan ini, bukan tidak mau melanjutkan pengobatan. Wajar saja, Eko hanyalah buruh serabutan dengan penghasilan tak menentu. Bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari saja Eko sudah bersyukur.

Tapi jika ditambah biaya pengobatan rutin dan menebus obat hingga ratusan ribu, akhirnya Eko mengangkat tangan akibat ekonomi yang kian menjepit. Belum lagi biaya sekolah si bungsu yang baru menginjak bangku SMP, kian tertutup harapan bagi Heni untuk berobat demi kesembuhannya.

Alhamdulillah, berkat donatur Sinergi Foundation, dalam silaturahim kali ini Heni bisa melanjutkan pengobatannya. SPM menyalurkan donasi pendampingan berobat, tebus resep, dan bantuan ongkos sebesar Rp 400 ribu. Setelah konsultasi dengan dokter, Heni diberikan obat untuk ikhtiar kesembuhan penyakitnya. Diakhir obrolan dokter menyarankan untuk operasi agar batu empedu bisa hilang sepenuhnya.

Ayo bantu dhuafa lainnya!

Transfer donasi:
BCA 008 305 3442
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.