Guruh Sutrisno Utomo BPB 4 Terpilih Sebagai Mahasiswa Berprestasi FPOK UPI 2016

SF-UPDATE,– Penerima Beasiswa Pemimpin Bangsa (BPB) angkatan 4 Guruh Sutrisno Utomo terpilih sebagai mahasiswa berprestasi FPOK UPI tahun akademik 2015/2016. Atas karya tulis ilmiahnya berjudul "Meningkatkan Semangat Psikologi Atlet Menggunakan Kardus Bekas Berbasis Virtual Reality dan Imagery"

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Departemen PKR/Prodi Ilmu Keolahragaan Agus Rusdiana,M.Sc.,Ph.D

Dalam sambutannya, Guruh pun banyak mengucapkan terimakasih kepada pelbagai pihak yang telah menjadi wasilah atas prestasinya.

“Yang pertama, tentu saya ucapkan terima kasih banyak kepada Allah Swt. Kedua, saya ucapkan terima kasih kepada org tua saya yang selalu sabar dalam mendidik saya. Tak lupa kepada adik-adik yang menjadi indikator utama dalam menjaga semangat saya untuk terus berkarya dan keluarga lainnya yang selalu mendoakan saya,” kata Guruh.

Ketiga, imbuh Guruh, ia mengucapkan terima kasih kepada departemen/prodi Ilmu Keolahragaan FPOK UPI baik itu para dosen maupun para karyawan.

“Terakhir, saya ucapkan banyak terima kasih kepada lembaga luar biasa yang sudah membesarkan saya, lembaga yang sangat berperan penting dalam kehidupan dan masa depan saya, yaitu Sinergi Foundation dalam program Beasiswa Pemimpin Bangsa,” lanjut Guruh.

Dengan diberikannya penghargaan ini, Guruh mengaku akan lebih meningkatkan prestasi dengan terus berkarya, khususnya di bidang keolahragaan. []

 

Reporter : Nenon S

Editor : Maharevin

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.