Gelar Pelatihan Internet Marketing, 15 Peserta Dinyatakan Lulus

SF-UPDATES,– Pelatihan Internet yang diadakan Sinergi Foundation telah menginjak waktu satu bulan. Sebanyak 15 orang peserta program dinyatakan lulus training pada Senin (9/05/2016).

Salah seorang peserta, Awaludin Putra menyatakan dirinya banyak mendapat pengalaman dan pengetahuan dari pelatihan ini. Pria asal Ciparay ini mengaku sebelumnya tak pernah mengenal komputer sama sekali.

"Dari pelatihan ini, saya mulai belajar. Alhamdulillah, rupanya tak terlalu sulit," katanya.

Selama satu bulan, peserta dibekali dengan materi optimasi Google Search, juga media-media seperti Facebook, Twitter, dan Youtube, yang dianggap bisa melatih keahlian online peserta di dunia kerja. Kedepannya, 15 orang peserta ini mendapat kesempatan magang selama 2 bulan di Sinergi Foundation.

Direktur Program SF, Arie Suryani pun mengapresiasi upaya para peserta menjalani pelatihan Internet Marketing. Ia berharap, selepas magang, mereka dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapat untuk diabdikan pada masyarakat.

"Jangan berhenti sampai selesainya program ini. Ilmu-ilmunya harus menjadi manfaat juga bagi diri sendiri, keluarga, dan terutama masyarakat," tutur Arie.

Pun, demi kontinuitas kegiatan dan silaturahmi, para peserta berinisiatif membuat Komunitas Internet Marketing SF angkatan pertama. Dede Surajab, terpilih menjadi ketua yang akan mengondisikan kegiatan-kegiatan komunitas ini berikutnya. 

 

Reporter : Aghniya Ilma Hasan

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?