Gandeng Aktivis Dakwah BPD, Managemen FMP Rutinkan Bimbingan Rohani untuk Pegawainya

SF-UPDATE,–  Dalam rangka meningkatkan kapasitas diri dari aspek keagamaan, managemen Firdaus Memorial Park (FMP) mengadakan program bimbingan rohani (bimroh) untuk para pegawainya. Bekerjasama dengan penerima manfaat Beastudi Pegiat Dakwah (BPD) kegiatan ini pun menjadi agenda rutin seminggu sekali. 

"Mereka belajar baca Al-Quran serta dicek hafalan surat-surat pendeknya," kata Penanggung Jawab program FMP Sri Arif, Senin (14/11/2016). 

Dengan adanya program ini, Sri berharap ada peningkatan ilmu keagamaan pada semua pegawai FMP. Dan bisa mengaplikasiannya dalam kehidupan sehari-hari. 

Sementara itu, Halimah sebagai salah satu pengajar bimroh menceritakan kesannya saat membimbing salah seorang pegawai FMP mengaji. "Sebetulnya segan sih, ngajar ngaji orang yang lebih tua. Beda dengan mengajar anak-anak. Tapi tadi juga gak terlalu sulit, karena ibunya udah bisa baca quran, tinggal makhorijul huruf-nya," ungkapnya. 

"Walaupun segan, tapi tetap saya lakukan, ya karena saya punya amanat buat mengajarkan apa yang selama ini saya bisa. Ya, walau seayat kan," pungkasnya. [] 

Penulis : Maharevin

 

 

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?