Elhijab Salurkan CSR untuk Rumah Bersalin Cuma-Cuma

SF-UPDATES,– Elhijab (induk brand Elzatta Hijab dan DAUKY fashion hijab) tak hanya membuktikan komitmen diri berkarya, namun juga berbagi secara luas pada masyarakat. Melalui Sinergi Foundation, Elhijab menyalurkan donasi sebesar Rp50 juta ke Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC).

Menurut Fajar Fitrah, Head of CSR Elhijab, Elhijab kini tengah mengepakkan sayap tanggungjawab sosial ke tengah masyarakat, baik secara nasional maupun internasional. Pun, donasi ini adalah bentuk pengoptimalan peran kemanusiaan Elhijab dalam menolong persalinan para ibu, terutama mereka yang serba kekurangan.

“Donasi ini merupakan bentuk kepercayaan konsumen pada brand-brand Elhijab. Untuk itu, kami sampaikan apresiasi kami pada seluruh konsumen Elhijab di Tanah Air,” jelasnya, dalam family gathering Elcorps, di Trans Studio Bandung, Sabtu (30/7/2016) lalu.

Fajar Fitrah melanjutkan, donasi ini adalah sebagian dari wilayah aksi berbagi Elhijab, yang diantaranya mempromosikan Islam pada dunia, kemanusiaan, pemberdayaan umat, program, tanggap bencana, dan involvement (silaturahim dan kerjasama).

“Untuk Sinergi Foundation, kami berharap dari donasi ini tercipta banyak manfaat bagi masyarakat tidak mampu sebagai pengguna jasa RBC,” harapnya.

Penyaluran secara simbolik diwakili oleh Executive Comitee sekaligus Head of Brand Strategy & Process Management Elhijab, Ina Binandari. Donasi ini diterima langsung oleh CEO Sinergi Foundation, Ima Rachmalia. [cn]

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.