Egy Purnama Jadi Finalis Wirausaha Muda Mandiri 2017

SF-UPDATES,– Egy Purnama penerima manfaat BPB angkatan 3 menjadi  salah satu finalis Wirausaha Muda Mandiri (WMM). Ia yang merupakan region VI Bandung itu akan melewati proses penjurian dan pembinaan nasional dari tanggal 04 Maret 2017 – 13 Maret 2017.

Ia mewakili Sae Archery (Wahana Archery Mobile untuk rekreasi, edukasi dan pembentukan karakter) tergabung dalam kategori mahasiswa di bidang kompetisi Industri, Perdagangan dan Jasa.

Dalam acara ini, akan ada kegiatan expo untuk finalis dan alumni program WMM pada tanggal 08 – 12 Maret 2017 di IPB International Convention Center, Bogor, Indonesia. WMM sendiri merupakan program kompetisi, apresiasi, edukasi dan pembinaan kepada generasi muda Indonesia yang berani berwirausaha.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kaum muda, khususnya yg memiliki ketertarikan dalam bidang bisnis, untuk lebih mengembangkan lagi bisnisnya kedepan." ujar Egy.

Dengan mengikuti kegiatan ini, Egy berharap bisa berperan dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. "Juga, diharapkan dapat berkontribusi dalam penciptaan ekosistem yang baik untuk tumbuh kembang wirausahawan di Indonesia," pungkasnya. []

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.