Dhuafa Meninggal Karena Banjir, Tim FMP Antarkan Jenazah ke Gresik

 

SF-UPDATES,– Innalilillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Di tengah banjir yang terus merendam Dayeuhkolot sejak akhir Februari, seorang mustahik bernama Umam meninggal dunia pada Rabu (1/3/2017). Ia meninggal usai kedinginan pasca terkena banjir, dan diperparah dengan penyakit komplikasi yang menahun dideritanya.

Ia yang hanya seorang pensiunan TNI telah lama sakit-sakitan, hidup berdua bersama sang putra yang baru duduk di bangku kelas 2 SMA. Handai taulannya tinggal lintas provinsi, mengakibatkan keluarga papa ini tak memiliki kerabat yang mengurusi.

Alhamdulillah, setelah diberitahu tetangga, sang putra menghubungi Tim Firdaus Memorial Park. Tim ini menangani pemulasaraan 24 jam secara profesional dan cuma-cuma. Tak hanya memberikan layanan memandikan, mengkafani, dan menyolatkan, tim FMP juga sedia mengantarkan jenazah dengan fasilitas ambulans.

Tim FMP pun datang ke kediaman Umam, yang masih dalam keadaan tergenang banjir di Bandung Selatan. Jenazah Umam pun diantar melalui ambulans, untuk dikebumikan di Gresik, Jawa Timur, Kamis (2/3/2017) pagi tadi. Pembaca, doakan agar tim FMP lancar menunaikan tugas. Aamiin..

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.