Selamatkan Al Aqsa

Donasi Save Al Aqsha

0%

Masjid Al Aqsa yang berada di Al Quds adalah tempat suci, yang menjadi kiblat pertama umat Islam. Di masjid ini, Nabi Muhammad berhenti untuk melaksanakan shalat ketika peristiwa Isra dan Mi’raj terjadi. Terbukti oleh sejarah, saat tanah Al Quds berada dalam naungan Islam, tercipta keharmonisan di dalamnya. Pertanda bahwa negeri itu termasuk salah satu tanah yang diberkahi.

Kini, ketika Al Quds tak lagi berada di tangan umat Islam, harmoni antara tiga agama di Al Quds tidak tercipta, bahkan menimbulkan konflik yang terus bergejolak. Sebab itu, tanggung jawab pembebasan tanah Al Quds, khususnya Masjid Al Aqsha berada dipangkuan setiap umat Islam.

Saat ini, masyarakat dunia berada pada zaman di mana perdamaian ramai dielu-elukan. Ironinya, penjajahan masih berlangsung. Status quo terhadap Masjid Al-Aqsa terus diintervensi oleh Israel dengan pemasangan metal detector dan CCTV di berbagai sudut kompleks masjid.

Perilaku atas warga Palestuna yang tidak berlandaskan perikemanusiaan dan perikeadilan itu semakin menjadi. Tak tanggung-tanggung, perilaku biadab itu diperparah dengan kompleks Masjid Al-Aqsa yang ditutup. Muslim Palestina pun kehilangan hak untuk beribadah.

Apakah kita akan berdiam diri saja? Padahal dalam Preambule UUD 1945, kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan penjajahan di atas dunia harus dihapuskan. Ini waktunya kita sebagai warga Indonesia, dan terpenting sebagai sesama muslim, bergerak.

Mari rekatkan persaudaraan, bahu membahu bantu ringankan beban mereka!

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

LATEST DONORS

Mega Puspitawati Puspitawati Donasi Rp 50.143
Siti Syarifah Nuraeni Syarifah Nuraeni Donasi Rp 250.143
Winna Prasita Primawati Prasita Primawati Donasi Rp 325.000
Henri Wijaksana Wijaksana Donasi Rp 150.000
DONASI SEKARANG

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?