katarak, dhuafa, sinergi pelayanan masyarakat, bantuan kesehatan

Bertahun-tahun Ibu Djuwita Hidup dalam Gelap

Lama ibu Djuwita menderita katarak. Jika dulu, sewaktu masih sehat, Djuwita masih bisa melakukan pekerjaan sebagai buruh cuci atau pembantu rumah tangga. Tapi semenjak matanya tak bisa melihat dengan jelas, Djuwita hanya mampu bergantung dari santunan tetangganya yang iba dengan kondisinya.

Terlebih, tak ada suami yang mencarikannya nafkah, jadilah ia bergantung pada adiknya ketika akan berobat. Pun dana berobat ini didapat ibu Djuwita dari santunan tetangganya. Sebab, kondisi keluarga adiknya pun tidak jauh lebih baik dari dirinya.

Tinggal di rumah orangtuanya yang beralamat di Gg. Parasdi dalam II No.16, Kel. Situsaeur Kec.Bojongloa, ibu Djuwita berkeinginan untuk sembuh agar bisa ikut meringankan kesulitan keluarga adiknya. Terlebih, ia ingin bisa mandiri seperti orang sehat lainnya.

Karena tekad mulia itulah, Djuwita berinisiatif mengajukan bantuan demi kesembuhan penyakit yang ia derita selama ini. Alhamdulillah, Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM) membantu meringankan beban ibu Djuwita dengan menyalurkan bantuan tebus obat untuk kesembuhan beliau.

“Hatur nuhun pada donatur Sinergi Foundation. Saya sangat bersyukur, masih ada orang yang peduli dengan kami. Semoga kebaikan Anda sekalian menjadi amal jariyah, aamiin,” tuturnya bahagia.

Donasikan bantuan Anda untuk mustahik Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM) di sini

Atau transfer ke:
Mandiri Syariah: 700.0982158
An Yayasan Semai Sinergi Umat (Sinergi Foundation)

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.