Bersama Solo Peduli, Sinergi Pelayanan Masyarakat Santuni Pasien Dhuafa dari Jawa Timur

SF-UPDATE,– Menggandeng Lembaga Nirlaba Solo Peduli, Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM) memberikan santunan kepada pasien dhuafa berinisial Ibu SM dari Jawa Timur. Dari pengajuan yang masuk, Senin (24/10/16) kemarin itu, tersebut bahwa SM mengidap penyakit komplikasi liver dan paru-paru selama dua tahun.

Alhamdulillah, di pengujung Oktober 2016, bantuan yang diberikan SPM lewat Solo Peduli purna ditunaikan, 

Berdasarkan hasil survei, ibu SM dan suaminya ini mempunyai utang belasan juta rupiah yang habis dipakai berobat. Selain untuk membayar kedua rumah sakit bekas ia dirawat inap, Ibu SM ini juga harus membayar obat dan biaya kontrol yang jumlahnya mencapai 500 ribuan.

Sementara pekerjaan suami dari Ibu SM ini hanyalah sebagai buruh tani.  Penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari-hari dengan kedua anaknya.

Ibu SM ini mengaku, belum pernah menerima bantuan dari lembaga atau instansi pemerintah mana pun, hanya bantuan pinjaman uang dari tetangganya yang harus segera dikembalikan.

Pembaca, sinergitas dari berbagai aspek dibutuhkan saat ini untuk dapat membantu meringankan beban Ibu SM dan keluarga. Karena semua akan menjadi mungkin, jika tidak dilakukan sendiri-sendiri.

Mari berbagi kebaikan bersama SPM, sehingga banyak orang yang dapat dibantu, banyak beban yang bisa diringankan, dan banyak masalah yang dapat diselesaikan. Aamiin

 

Silakan Salurkan Transfer Donasi

BCA : 008 305 3442

a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.