shuafa, anak yatim, yatim binaan SF, bandung kunafe

Bersama Bandung Kunafe, Anak Yatim Binaan SF Nikmati Pertunjukan Angklung

Sejak menaiki Bandros, keceriaan senantiasa mengiringi anak-anak yatim piatu binaan Sinergi Foundation. Sebabnya jelas, tak setiap hari kegembiraan ini dapat mereka rasakan. Barulah di momen Ramadhan ini anak-anak tersebut dapat menikmati hiruk pikuk jalanan Bandung dan serunya pertunjukkan angklung di Saung Angklung Udjo.

Ialah Bandung Kunafe yang menginisiasi kegiatan Kunafe Tersenyum. Selama 2 hari sejak tanggal 4-5 Juni 2018, tak kurang dari 100 anak yatim telah mereka bahagiakan di bulan nan suci ini.

“Kami ingin membagi kebahagiaan bersama anak-anak panti dengan memberikan pengalaman yang berbeda seperti yang kami lakukan saat ini, dengan mengajak mereka jalan-jalan sekitar Bandung dan menikmati penampilan teman-teman seni di Saung Udjo,” jelas Supervisor Marketing B2C (Business to Customer), Yulia Amaliah Nurulhuda, Saung Angklung Udjo, Selasa (05/06/2018).

Agung Febrian (14) merasa sangat senang karena bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut. “Ini kali pertama saya bisa naik Bandros dan melihat pertunjukkan angklung, rasanya sangat menyenangkan,” tuturnya riang.

Menurut Yulia, jarang sekali anak-anak yatim dan dhuafa dapat menikmati keseruan seperti ini. Karena itulah, pada momen Ramadhan, terutama sudah mendekati akhir Ramadhan, akan lebih baik jika menambah amalan kebaikan dengan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

“Setelah jalan-jalan bersama dan menikmati pertunjukkan, kegiatan ini akan ditutup dengan acara buka bersama dan berbagi bingkisan Ramadhan berupa produk unggulan dari Bandung Kunafe,” tukas Yulia. []

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?