Berlaga di Surabaya, Dimas Putra Permadi Sabet Juara 1 di Ajang Airlangga Politics

SF-UPDATE,– Prestasi gemilang kembali ditorehkan penerima manfaat Beasiswa Pemimpin Bangsa (BPB) angkatan V, Dimas Putra Permadi. Mewakili Universitas Indonesia, ia membawa pulang gelar juara umum dalam ajang Airlangga Politics 2.0.

Mahasiswa semester tiga program studi Ilmu Komunikasi menulis essay berjudul “Konstruksi Identitas Perempuan Perkotaan dalam Media: Sebuah Kajian Filsafat Identitas & Kekuasaan”. Tulisan ini berhasil menjadi juara 1 untuk kategori Essay Competition.

Tidak hanya itu, ia juga membawa pulang gelar best presentator. Gelar yang diberikan kepada tim dengan nilai presentasi dan penyajian makalah terbaik.

Dalam cabang tersebut, Dimas harus berhadapan dengan 15 tim finalis dari seluruh Indonesia. Di antaranya adalah Universitas Gadjah Mada, Universitas Padjajaran, Institut Teknologi Sepuluh November.

Airlangga Politics merupakan salah satu ajang tahunan para mahasiswa Ilmu Sosial Ilmu Politik se-Indonesia. Tahun ini, event tersebut digelar di Universitas Airlangga, Surabaya pada 9-13 November 2016.

Tema yang diangkat pada konferensi Airlangga Politics tahun ini adalah seputar identitas kota, termasuk di dalamnya tata kota, infrastrukstur, dan kondisi perekonomian sosial budaya dan perpolitikan di perkotaan Indonesia. []

 

Reporter : Nenon S

Editor: Maharevin

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.