sinergi pelayanan masyarakat, epilepsi, dhuafa

Bantuan Obat Epilepsi untuk Ibu Nita

Dua puluh tahun lamanya Ibu Nita Lesmana menderita epilepsi. Berobat bagi keluarga kecil ini adalah hal yang mahal. Bagaimana tidak? Ibu Nita tidak bekerja dan suaminya, Tia Sutisna, hanya berprofesi sebagai petugas security berpenghasilan sebesar Rp 2.300.000/bulan.

Meski sudah mencoba untuk berhemat, tetap saja gaji suaminya habis digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolah kedua anaknya. Tak ada uang yang dapat disisihkan untuk biaya berobat Ibu Nita.

Sedih dengan sakit yang diderita istrinya, seorang tetangga memberinya solusi. Sang tetangga pun menginformasikan lembaga Sinergi Foundation untuk meringankan beban berobat istrinya. Bapak Tia pun berikhtiar untuk meminta bantuan tebus resep kepada Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM).

Alhamdulillah, pengajuan bantuan tebus obat telah diterima oleh keluarga Bapak Tia. Tak henti-hentinya ucapan terima kasih dihaturkan.

“Kalau tidak minta bantuan ke sini, kami tidak tahu lagi mau kemana, Neng. Makanya bapak bersyukur sekali SPM mau membantu kami untuk nebus obat si ibu. Alhamdulillah, terima kasih para donatur Sinergi Foundation, terima kasih.” []

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?