bpb, beasiswa, beasiswa pemimpin bangsa, mahasiswa, bea studi, pendidikan

Bangganya Krisna, Mahasiswa BPB yang Selesaikan Pendidikan S1

Tidak ada hal yang paling membahagiakan orangtua selain dapat menyertai kesuksesan sang buah hati. Terutama ketika menapaki jenjang pendidikan, hingga akhirnya topi toga tersemat di kepala.

Rasa syukur bercampur bahagia dan haru tentu memenuhi dada, teringat perjuangan yang telah dilakukan bukanlah mudah. Inilah yang dirasakan oleh Bapak Hamdan Johari dan Ibu Eti Sulastri, orangtua dari ananda Krisna Yudha Sena, penerima manfaat Beasiswa Pemimpin Bangsa (BPB) angkatan 4.

“Serasa ketiban durian runtuh, di saat kebingungan mencari biaya untuk kuliah, alhamdulillah, Sinergi Foundation hadir memberikan solusi. Mudah-mudahan ke depannya Sinergi Foundation terus bersinergi dalam segala hal dan juga betul-betul menjadi pondasi untuk ke depan. Serta program ini dapat terus berlanjut hingga akhir zaman. Semoga generasi berikutnya lebih baik,” tutur Bapak Hamdan dalam acara silaturahim orangtua penerima manfaat beasiswa dan Sinergi Foundation di Gedung Wakaf 99, Jl. Sidomukti No. 99 H Bandung.

Seluruh penerima manfaat beasiswa ini tidak hanya bebas bea studi hingga kelulusan, tapi juga memperoleh pelatihan leadership dan keagamaan.

“Alhamdulillah selama masuk program, banyak perubahan yang dirasakan terutama dari kebiasaan beribadah. Misalnya dibiasakan untuk shalat subuh berjamaah, ikut pembinaan, kajian, ngaji bareng. Alhamdulillah, dari sana karakter yang Islami mulai tumbuh. Yang paling berkesan selama mengikuti program ini adalah kebersamaannya,” kata Krisna.

Hingga tahun 2018 ini program Beasiswa Pemimpin Bangsa (BPB) dan Beasiswa Pegiat Dakwah (BPD) telah sukses meluluskan sekira 70 mahasiswa terhitung dari angkatan pertama. Semoga ilmu yang diperoleh senantiasa bermanfaat bagi diri sendiri dan sekitar, aamiin.. []

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.