Alhamdulillah, Ibu Esih Masih Bisa Terus Tinggal di Kontrakannya

SF-UPDATES,– Hanya mampu bekerja sebagai buruh setrika, rupanya Esih Nengsih tak mampu menabung untuk membayar kontrakan di Jl. Cijerah Gang Lurah, RT/RW 001/006, Desa Cibuntu, Kec. Bandung Kulon. Apalagi, sudah 4 bulan ini nenek berusia sepuh itu menunggak sewa kontrakan karena tak sanggup membayar.

Hanya diupah Rp 30.000 seminggu, Esih sudah amat bersyukur karena masih bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dia tak bisa sepenuhnya menggantungkan hidup pada anak-anaknya. Sebabnya jelas, mereka sama-sama kekurangan. Bahkan hingga kini masih tinggal di kontrakan yang sama dengan ibu mereka.

Anak pertama Esih, Ita, berprofesi sama dengan ibunya. Akhirnya ia tak dapat membantu banyak untuk menutup biaya. Sedangkan putranya, ia hanya bekerja sebagai kuli bangunan, kerap kali penghasilannya tak menentu. Bahkan, beberapa waktu lalu, sang putra menganggur sehingga tak mampu membantu bayaran kontrakan. Demikian pula dengan si bungsu, pekerjaannya masih belum bisa menanggung pengeluaran rutin keluarga besar tersebut.

Karena kondisi demikian, Ita berinisiatif untuk mengajukan bantuan demi menutup sewa kontrakan. Alhamdulillah, Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM) membantu meringankan beban keluarga Ibu Esih dengan memberikan bantuan untuk membayar sewa kontrakan.

Keluarga kecil tersebut sangat bersyukur dengan bantuan yang telah diberikan dari donatur yang menitipkan amanahnya di Sinergi Foundation. Dia berharap, semoga kebaikan yang diberikan mendapat balasan berlipat-lipat kebaikan dari Allah. Pun, mendoakan keluarganya agar senantiasa dibukakan pintu rezeki, sehingga suatu saat dapat menolong sesama yang kekurangan seperti dirinya. Aamiin..

Mari salurkan donasi Anda untuk membantu keluarga yang tengah kesulitan seperti mereka.

BCA: 008.305 3442
Mandiri Syariah: 700.0982158
 An Yayasan Semai Sinergi Umat (Sinergi Foundation)

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?